Kamis, 03 Oktober 2013

Obat Herbal Impoten

Obat Herbal Impoten

Cara mengobati impoten secara alami dan aman 

Obat Herbal  impoten Tricajus merupakan solusi tepat dan aman untuk mengobati keluhyan seksual seperti kurang gairah , impotensi , ejakulasi dini dan lemah syahawat Tricajus juga mampu meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita agar kuat dan bergairah di ranjang pembayaran setelah barang anda terima proses mudah cepat aman dan memuaskan. Dengan sistem pembayaran yang mudah dan praktis yakni Barang Sampai Baru Bayar prodak resmi sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI No POM TI 104 2424 341 dan merupakan prodak No 1 di indonesia.

Perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang terkandung dalam herbal TricaJus mempunyai berbagai kandungan yang mampu mengatasi impotensi secara alami. Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).
 
Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

dokterputriaminahfkukonsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
Obat ini juga telah direkomendasikan oleh dokter ahli yaitu Dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo beliau mengatakan : “Obat tradisional ini dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Obat tradisional dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Saya Merekomendasikan obat ini karena obat ini sangat aman dan dapat menjaga kondisi tubuh terutama pada vitalitas baik pria maupun wanita.”

Obat Impoten Tradisional Tricajus ini juga telah terbukti secara nyata, berikut kesaksian orang yang telah mengkonsumsi obat impotensi tradisional dari tricajus ini secara rutin dan tratur :
wayan-mudika2-150x150Wayan Mundika – Deplover Koran di Bali
Saya menderita Lemah syahwat atau sering disebut impotensi. Setelah minum Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total.
Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo,  dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!

Jadi tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga dan buktikan manfaat dan khasaiat dari obat herbal Tricajus yang mana kualitas dan manfaatnya terbukti paling bisa di andalkan

Pembayaran setelah abarang anda terima proses mudah cepat dan aman

Obat Herbal Impoten  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar