Kamis, 26 Desember 2013

Obat Herbal Kencing Nanah

 Obat Herbal Kencing Nanah

Berikut Sekilas Mengenai Kencing Nanah

dokKencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan), bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Dan itu sangat berbahaya segera Atasi degan penaganan tepat dan aman.
Di atas sudah di jelaskan betapa bahanya Peyakit kencing nanah segera Atasi dengan obat Kencing nanah Tricajus Dan berikut Penjelasan mengenai Obat herbal kencing nanah Tricajus Yang Aman dan Efektif.

Dengan Bangga kami Persembahkan Obat Kencing Nanah Tricajus Herbal yang aman dan Efektif Mengobatai berbgai jenis penyakit Kelamain.

Tricajus2 Obat Herbal Kencing Nanah – Kini kami hadirkan terobosan baru Tricajus yang dapat dikonsumsi sebagai obat kencing nanah. Tricajus merupakan obat kencing nanah yang terbuat dari perpaduan tanaman herbal Tribulus Terrestris dan Maca, telah dikenal sejak ribuan tahun di belahan dunia Eropa sebagai 2 tanaman herbal yang memiliki multikhasiat tinggi sangat dipercaya dapat membantu menyembuhkan dan dikonsumsi sebagai obat kencing nanah.
Kami secara khusus mempercayakan pembuatan Obat Kencing Nanah Serbuk Herbal Tricajus kepada para ahli herbalist berpengalaman tinggi. Obat Kencing Nanah ini diproses dengan menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern, cara pembuatannya sangat memperhatikan mutu, kualitas dan khasiat kandungan supaya memiliki khasiat sempurna sebagai Obat Kencing Nanah serta membuktikan kesembuhan secara nyata pada para pengkonsumsinya (lihat: legalitas Tricajus).

Legalitas-Gold-GKandungan berkhasiat Obat Kencing Nanah dari Tricajus yaitu senyawa alami “Azadirachtin” sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat, menghentikan, membunuh, dan membuang bakteri Neisseria Gonorrhoaea. Selain itu, Obat Kencing Nanah dari Tricajus ini juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak akibat perkembang biakan kuman Neisseria Gonorhoaea

 Dan Betapa Besarnya khasiat dari obat kencing nanah Tricajus Yang terbukti aman serta teruji secara klinis dan efekti mengatasi Penyakit kencing nanah sampai ke akarnya.

” Daftar Harga Trica jus Resmi

Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
5 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 190.000,-
10 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 370.000,-
1 box (15 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 950.000,-

Cara Pemesanan Obat Tricajuas

Untuk Pemesanan Tricajus sangat lah mudah anda cukup mengirimkan pesan SMS dengan menyantunkan pormat UY- TCS seperti contoh berikut ini :

UY – TCS : jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP anda
  
Contoh pemesan 1 Box ( isi 15 sachet )

UY – TCS : 1 box : Dewa purnama : JL. pahlawan no 112 : RT 07 / RW 11  kota Tasikmalaya
KIrim ke CS kami di Nomor : 0813 – 2007 – 8000 ( SMS saja )

Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik kami , Tricajus herbal tidak tersedia di toko dan Apotek tricajus yang Asli hanya bisa anda pesan secara online di sini bukan yang lain dan kami ucapkan terima kasih atas ke percayaan anda terhadap kami dan kamipun tidak akan mengecewakan anda.


” Proses cepat dan mudah Barang Sampai Baru Bayar “

 Obat Herbal Kencing Nanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar