Selasa, 21 Januari 2014

Obat Pelancar Menstruasi

Obat Pelancar Menstruasi

Obat Pelancar Menstruasi / Haid pada wanita remaja dan dewasa
Pembayaran Setelah Barang Anda Terima Aman serta mudah

http://obatkuatdantahanlama.obatradisional.info/
 Obat Pelancar Menstruasi Haid adalah sebuah gejala yang sangat dipengaruhi oleh hormon reproduksi wanita. Seorang wanita akan dikatakan sudah matang ketika dia sudah mengalami siklus haid ini. Haid baru akan berhenti dimasa-masa wanita sudah habis kesuburunnya atau disebut juga menopause. Gangguan yang biasanya dialami oleh wanita yang sedang haid misalnya adalah nyeri di bagian perut, perasaan tidak nyaman, haid yang tidak lancar, masa haid yang terlalu lama, haid terlambat, hingga darah haid yang terlalu banyak. Haid lancar merupakan idaman setiap wanita karena masa haid adalah masa-masa yang menyiksa bagi para wanita.

Penyebab Menstruasi (haid) tidak lancar

Siklus haid seorang wanita rata-rata terjadi sekitar 28 hari dan berlangsung selama 2 – 7 hari. Walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wantia memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 20 hari hingga 45 hari. Tetapi, bagaimana dengan wanita yang juga mengalami haid namun tidak teratur? Oleh karenanya perlu mengetahui masa subur wanita.

Menurut Dr. Goel Madhu, Konsultan kandungan dari Rockland Hospital, New Delhi mengatakan ada beberapa hal yang perlu diketahui seputar periode menstruasi yang tidak teratur, seperti dikutip Healthmeup berikut ini:
  1. Berat badan: Naiknya berat badan yang signifikan atau penurunan berat badan juga dapat menyebabkan siklus yang tidak teratur. Kenaikan berat badan yang signifikan dapat menunjukan adanya gangguan tiroid. Gangguan tiroid sangat umum terjadi pada wanita dan dapat menyebabkan kenaikan berat badan, siklus tidak terlatur, lesu, dll. Berat badan yang berlebihan juga menandakan terjadinya penyakit ovarium polikistik yang merupakan masalah hormonal dan mungkin memerlukan pengobatan.
  2. Stres emosional: karena tubuh akan memproduksi hormon stress yang akan mempengaruhi pengeluaran hromon menstruasi.
  3. Periode perimenopause: Siklus yang tidak teratur juga terjadi pada periode perimenopause, yaitu periode dimana seorang wanita akan memasuki masa menopause. Beberapa perubahan dalam siklus ini biasanya dapat diterima dan tidak memerlukan pengobatan, sementara perdarahan yang berat memerlukan evaluasi lebih lanjut.
  4. Kontrasepsi hormonal: penggunaan pil KB, suntik KB, maupun KB homonal yang lain juga dapat menyebabkan perdarahan hanya sedikit atau bahkan mengakibatkan perdarahan. Pemberian suntikan untuk kontrasepsi pasca melahirkan juga dapat menyebabkan haid tidak teratur.
  5. Aktivitaas berlebihan: Akitivitas yang berlebihan juga bisa menyebabkan gangguan kelenjar hipotalamus yang nantinya juga mempengaruhi hormon menstruasi yaitu mempengaruhi pelepasan LS dan FSH yaitu hormon hipofisis yang memicu ovulasi.
  6. Kehamilan: Siklus yang tidak teratur juga merupakan tanda umum yang sering terjadi pasca kehamilan. Sementara itu, pemberian ASI juga dapat menyebabkan waktu menstruasi anda terhambat. Hal ini normal dan tidak menjadi masalah.
  7. Gangguan pada organ kandungan: adanya kelainan pada organ kandungan misalnya Myoma Uteri, Polip juga bisa memberikan keulyah perdarahan diluar haid biasanya.

Obat Pelancar Menstruasi Yang aman dan alami

Dan salah satu cara yang paling efektif serta aman  untuk mengatasi menstruasi tidak lancar adalah dengan mengkonsumsi Tricajus sebagai Obat Pelancar Haid yang terbuat dari perpaduan bahan herbal yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping. Tricajus ini merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang sangat baik untuk di konsumsi karena Tricajus ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TI. 104 242341dan juga merupakan obat berstandar Nasional (GMP) sehingga anda tidak perlu lagi meragukan keamanan dari Tricajus ini.

Apabila anda mengkonsumsi Tricajus ini maka masalah haid/menstruasi tidak lancar yang anda alami akan teratasi dengan baik tanpa adanya efek samping. Tricajus yang menjadi Obat Pelancar Haid ini terbuat dari perpaduan bahan herbal yaitu dari Ekstrak Maca Dan Tribulus Terrestris yang di olah dengan menggunakan tekhnologi modern terkini dengan melibatkan beberapa ahli di bidang kesehatan demi menciptalan sebuah hasil yang sempurna yakni Tricajus yang merupakan minuman kesehatan yang berbentuk serbuk. Dan merupakan Obat Pelancar Menstruasidengan kualitas  terbaik No. 1 di indonesia. pilihan wanita cerdas
Manfaat Mengkonsumsi Tricajus :
  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  • Mengatasi Dan Mencegah Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi dan daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Mengatasi Gangguan Menstruasi
  • Perbaikan Pembuluh Darah
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Mencegah efek Cortisol
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Perbaikan Pola Tidur
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
  • Meningkatkan energi sepanjang hari (Stamina)
  • Pembakaran Lemak (mengatasi kegemukan)
Serta dengan sistem terbaik kami yakni barang sampai baru bayar yang mana prosesnya sangat mudah serta cepat Menerima pesann untuk semua wilayah indonesia dan sekitarnya. Tricajus Obat Pelancar Menstruasi / datang bulan ini tidak di jual di toko dan apotek. Tricajus yang asli hanya bisa anda dapatkan di sini bukan yang lain .

Untuk informasi lengkap KLIK di bwah ini :
http://kangara333.blogspot.com/2014/01/cara-pemesanan-obat-trica-jus.html

 Pembayaran setelah barang anda terima proses cepat dan mudah

 Obat Pelancar Menstruasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar