Selasa, 19 November 2013

Obat Herbal Sipilis

Obat Herbal Sipilis Yang Alami Dan Aman

Obat Sipilis Yang Alami Tricajus Terbukti 100% herbal alami
BARANG SAMPAI BARU BAYAR

tricajus

untuk anda dengan mengirimkan pesanan terlebih dahulu kemudian anda transfer pembayaran setelah pesanan anda sampai dirumah dengan baik, sistim ini merupakan bentuk keamanan konsumen yang akan melindungi anda dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang akan merugikan anda.
Obat Sipilis Yang Alami  herbal yang kami jual telah memiliki ijin resmi BPOM RI No: POM TI. 104 242 341 secara resmi telah di jamin keamanan konsumsinya oleh lembaga berwenang, anda tidak perlu ragu lagi akan keamanan mengkonsumsi Obat Sipilis Yang

Setelah memahami benar bagaimana mengerikannya Penyakit Sifilis si Raja Singa, apalagi jika tanpa sadar anda adalah orang yang juga mengidap penyakit ini, langkah paling tepat selanjutnya adalah memilih Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa agar penyakit ini segera sembuh dan tidak mengancam kesehatan serta kebahagiaan anda lagi.

Namun hal yang sangat perlu digaris bawahi dalam memilih Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa ialah tentang keamanan, keaslian, kehalalan, dan kandungan dalam Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa tersebut. Tentu saja anda tidak boleh sembarangan memilih dan membeli Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa  tanpa hati-hati dan tanpa memeriksa ulang kualitas produk tersebut. Anda pasti tidak ingin mendapatkan masalah baru setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa yang abal-abal dan tidak jelas bahan, khasiat, kandungan, serta izin resminya.

Untuk itu, kami perkenalkan Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa Serbuk Herbal Tricajus. Tricajus terbuat dari perpaduan alami Tribulus Terrestis dan Maca yang telah dikenal selama 500 tahun keampuhannya di seluruh penjuru dunia. Dalam Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa Tricajus mengandung zat alami “Azadirachtin” yang berperan sangat penting sebagai anti parasit dan anti bakteri, terbukti menghambat pertumbuhan dan penyebaran juga membunuh bakteri penyebab Penyakit Sifilis si Raja Singa.

Perhatian ....!!!

Untuk penyembuhan di anjurkan mengkonsumsi 2 sampai 3 box Tricajus pengobatan membutuh kan waktu 2 sampai 4 minggu.

” Daftar Harga Trica Jus ” 

Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
5 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 190.000,-
10 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 370.000,-
1 box (15 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 950.000,-

Untuk Harga 1 Box nya yaitu Rp. 550.000 tetapi jika anda membeli 2 Box langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 950.000

Pesan dan buktikan manfaat serta khasitanya sekrang juga pembayaran setelah barang anda terima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar