Rabu, 20 November 2013

Penyebab Sulit Hamil Pada Wanita

Penyebab Sulit Hamil Pada Wanita dan Penjelasannya

Antara satu wanita dengan wanita lain yang sama-sama sulit hamil penyebabnya bisa berbeda. Sebagaimana dilansir mumsnet.com, berikut beberapa hal yang paling sering mempengaruhi kehamilan

1. Menstruasi Tidak Teratur

Beberapa wanita memiliki siklus menstruasi tidak teratur. Jika tidak terjadi setiap bulan, ada indikasi adanya ketidakseimbangan hormon. Menstruasi yang tidak terjadi setiap bulan itu artinya ovulasi (pembentukan sel telur) juga tidak terjadi setiap bulan atau dalam istilah medis dikenal dengan Anovulasi.

2. Gangguan Kesehatan

Beberapa gangguan kesehatan dapat menyebabkan sulitnya terjadi kehamilan. 1) Penyumbatan tuba falopi. Gangguan ini dapat membuat sperma sulit menjangkau ovum. Seringkali penyebabnya adalah bakteri Chlamydia trachomatis yang ditularkan lewat aktivitas seksual. 2) Polycystic ovary syndrome, seringnya terjadi karena adanya kista di ovarium, tidak terjadi ovulasi (pembentukan sel telur), atau ovarium memproduksi hormon testorteron dalam jumlah tinggi. 3) Endometriosis, terjadi pada sekitar 10%-15% wanita subur usia 25-44 di mana gangguan ini menyebabkan masalah pada saluran yang dilalui sel telur ke rahim.

3. Implantation

Pada kondisi ini sperma sebenarnya sudah berhasil membuahi sel telur. Setelah berhasil dibuahi, sel telur normalnya menempel pada dinding rahim tapi pada kondisi ini justru hilang pada menstruasi selanjutnya.

4. Umur

Selain menurunkan peluang hamil, kehamilan di usia 35 tahun ke atas juga beresiko terhadap keselamatan ibu dan janin. Meski demikian, pengetahuan yang baik dan konsultasi pada dokter dapat membantuk menaikkan peluang hamil pada wanita yang berumur.

5. Sperma

Kualitas dan kuantitas sperma sangat mempengaruhi keberhasilan pembuahan. Untuk bisa membuahi diperlukan sperma dalam kadar tententu. Sperma banyak juga harus diimbangi dengan kualitas yang bagus, yakni harus memiliki bentuk sempurna dan mobilitan bagus.
Lima hal tersebut paling sering menjadi penyebab susah hamil pada wanita. Konsultasi ke dokter baik dengan datang langsung ke klinik maupun konsultasi via online akan sangat membantu.

Read more http://bunda.co/5-penyebab-susah-hamil-yang-paling-sering-terjadi/546/

Cara Agar Cepat Memiliki Momongan Bersama Tricajus Herbal

Obat herbal penyubur kandungan Tricajus ” Barang sampai baru bayar “

hamil1Obat Penyubur kandungan - Anda mencari obat herbal penyubur kandungan yang terbukti kualitas dan manfaatnya serta terbukti aman tampa ada efek samping yang berbahaya ? Di sini tempatnya kami ucapkan selamat datang di agen resmi obat herbal penyubur kandungan Tricajus yang mana prodak kami ini sudah terbukti aman dan alami dan sangat bagus untuk menyuburkan kandungan serta menyuburkan sperma pada Pria Tricajus  juga sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI No.POM TI 104 242 341. Dan merupakan prodak herbal yang sudah terpercaya oleh masyarakat indonesia.
Tricajus merupakan prodak yang resmi dan hanya bisa anda dapatkan di sini bukabn yang lain Tricajus tidak di jual di toko serta apotek Tricajus yang asli hanya bisa anda dapatkan di sini bukan yang lain. Dengan pembayaran yang jelas lebih mudah dan peraktis yakni barang sampai baru trasfer pembayaran , Proses cepat mudah , aman serta kamai melayani pemesanan untuk wilyah indonesia dan sekitarnya.

Tricajus Obat herbal penyubur kandungan

Obat herbal penyubur kandungan Tricajus  – Manfaat  Gizi yang terdapat pada obat herbal penyubur kandungan tricajus sangat baik bagi kesuburan ovarium maupun testis. Dimana menurut uji klinis yang dilakukan, kandungan maca yang terdapat dalam herbal tricajus memiliki kemampuan untuk meningkatkan gairah seksual atau libido, mengurangi diinduksi disfungsi seksual, meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan) dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.Tidak hanya itu, kandungan tribulus terrestris yang terkandung dalam obat herbal penyubur kandungan “tricajus” pun memiliki khasiat yang luar biasa. Tribulus ini mampu menambah keperkasaan pria dengan cara meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah. Dengan begitu, para pria akan semakin subur dan mampu membuahi sel telur yang ada pada istrinya.

Penelitian Terhadap Obat Herbal Penyubur Kandungan dari Dokter Putri Aminah

Obat herbal Penyubur KandunganMenurut Dr. Putri Aminah, ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo pun angkat bicara mengenai tricajus, beliau mengatakan di dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Dan hasail penjelasan Dr.putri Aminah diatas membuktikan bahwa Tricajus sangat cocok untuk di jadikan  obat herbal penyubur kandungan wanita karena sudah terbukti kualitas serta manfaatnya untuk menyuburkan kandugan serta sperma pada pria.
Berikut ini merupakan bukti nyata akan khasiat tricajus untuk Obat Tradisional Penyubur Kandungan


Menikah sudah dua tahun belum punya momongan. Sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai Obat Tradisional Penyubur Kandungan tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil. TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)
Kami Ucapkan terimakasih atas kepercayaan anda selalu konsumen setia, dan kami selalu Agen obat herbal indonesia akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Dan kamai Doa kan semoga anda cepat memiliki momongan seperti konsumen kami yang lainnya Amin.

” Belanja Cerdas hanya di sini “
1. Harga paling murah
2. Diambil dari Bahan Herbal Terbaik
3. Pelayanan terbaik “Barang Sampai Baru Transfer”
4. prosesnya mudan dan cepat
5. kualitas Terbaik dan sudah mendapat rekomendasi dari Dokter ahli
6.Aman dan Bertanggung jawab serta kami jamin Barang yang kami kirim ada dalam kondisi baru dan baik

” Berikut adalah daftar harga Tricajus murah resmi dari pusat “

Pembelian Ongkos kirim Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

pusat obat herbal tricajus memberlakukan sistim keamanan konsumen dalam tata cara pemesanan, pemesanan sangat mudah melalui sms dengan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Cara Untuk Pemesanan obat Tricajus Via SMS

tricajus-serbuk-300x199

Untuk cara pemesanan sangatlah mudah dan peraktis cepat dan aman dan kami jamin barang yang kami kirim ada dalam konsisi baru dan baik untuk cara memesan Sangat lah mudah ada cukup kirimkan pesan  SMS seperti contoh di bawah ini.

Cukup Ketik :

TJO  Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Telp/Hp
Contoh  Pemesanan 3 Box :
TJO   : 3 Box : dela imaliana : Jl RE. Martadinata Km 2 Indihiang No 12 Tasikmalaya Jawa Barat : 081 323 668 xxx
Kirim ke : 0813 2007 8000 ( SMS saja)
TJO Merupakan Kode wajib yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Tricajus ke Agen pusat “ Anda Bisa Bayar Setelah Barang Sampai
Anda bisa bayar setelah bara

Pesan sekarang juga dan buktikan manfaatnya proses cepat mudah dan aman tricajus tidak tersedia di toko dan apotek Tricajus yang asli hanya bisa anda dapatkan di sini.
 


ok deh

beli

Agen resmi Tricajus Indonesia terbesar dan terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar